Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Pelatih Persija Bicara Peluang Renan Silva Main Lawan Arema

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bicara soal peluang bakal tampilnya penggawa anyar klub, Renan Silva, di laga lanjutan Liga 1 2018 kontra Arema FC di Stadion Kanjuruhan akhir pekan ini. Menurutnya, Persija sendiri saat ini masih menunggu izin bermain Renan selesai. 

Pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu menjelaskan bahwa International Transfer Certificate (ITC) Renan masih belum rampung. Teco pun berharap agar masalah ITC ini bisa selesai secepatnya, agar sang pemain bisa langsung diturunkan. 

"Renan kita masih tunggu, ITC-nya belum selesai. Lebih cepat lebih bagus, dan manajemen sudah kirim surat. Jadi kita tunggu dari federasi, kalau sudah accept berarti oke. Kita masih ada beberapa hari, saya pikir ada kesempatan dia buat bisa main di laga kontra Arema," jelas Teco soal prospek Renan melakoni debut.

Meski demikian, Teco menyatakan jika kondisi Renan masih belum begitu siap untuk diturunkan lawan Arema. Menurut Teco, gelandang serang berusia 29 tahun itu masih membutuhkan proses adaptasi.

Terlebih, sang pemain datang jauh dari Brasil. Renan tentu masih harus membiasakan diri dengan perbedaan waktu dengan di Indonesia. 

"Dia (Renan) kita kasih kesempatan untuk beradaptasi dulu. Dia datang dari jauh dari Brasil, terus waktunya kan berbeda. Dia juga harus adaptasi dengan tim. Saat ini dia masih latihan sedikit dan kita bantu dia. Yang pasti, kalau siap, kita akan pasang dia nanti lawan Arema," terang Teco.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer