Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Pulih, Kim Kurniawan Segera Kembali Perkuat Persib Bandung

Suara.com - Kabar gembira bagi Persib Bandung. Gelandang Kim Kurniawan akan segera bergabung bersama rekannya di Persib Bandung setelah pulih dari cedera patah tulang fibula kaki kiri.

Kim Kurniawan sebelumnya telah absen panjang setelah dibekap cedera saat melawan Persija Jakarta di musim lalu. Namun Kim kini sudah bersiap kembali bergabung bersama skuat utama Persib.

"Kemungkinan nanti baru gabung ke tim setelah mereka pulang ke sini (Bandung)," ujar Kim Kurniawan di Bandung, Selasa (31/7/2018) seperti dilansir Antara.

Kim Kurniawan sebenarnya sudah berlatih sejak pekan lalu. Tapi ia berlatih bersama tim Persib U-19 di Bandung karena tim senior sedang menjalani tur ke luar kota.

Soal kondisinya, Kim mengaku sudah tidak merasakan sakit saat berlatih. Kondisi itu berbeda dengan beberapa bulan lalu saat ia pernah mencoba mengikuti latihan.

"Beda dengan beberapa waktu lalu yang memaksakan, lari saja masih sakit. Kalau sekarang sudah tidak sakit," ujar Kim Kurniawan

Untuk program latihan saat bergabung dengan tim senior nanti, kemungkinan ia akan berlatih secara bertahap. Tujuannya untuk memulihkan kondisi fisik dan secara perlahan mengembalikan permainan terbaiknya.

Sementara selama latihan beberapa hari ini, Kim selalu berkomunikasi dengan pelatih Mario Gomez. Menurut Gomez, Kim tidak boleh memaksakan berlatih keras untuk sementara.

"Dia selalu menyarankan agar saya pelan-pelan saja berlatih, jangan memaksakan, dan jangan bikin kesalahan sama seperti kemarin (memaksakan latihan berat)," kata dia.

Kim sebelumnya telah melakukan berbagai proses pemulihan cedera sudah dilakukan Kim, baik di dalam maupun luar negeri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer