Rechercher dans ce blog

Tuesday, July 31, 2018

Sulit Dapatkan Maguire & Alderweireld, Man United Kini Bidik Yerry Mina

Suara.com - Sudah jadi rahasia umum jika centre-back menjadi salah satu target prioritas Manchester United di bursa transfer musim panas ini. Namun, hingga detik ini, Setan Merah belum juga mendapatkan pemain anyar yang mereka cari.

Man United belakangan kerap dihubungkan dengan centre-back Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan palang pintu Leicester City, Harry Maguire. Namun, bursa transfer di Inggris bakal ditutup 9 hari lagi, Man United hingga kini masih belum juga merampungkan transfer salah satu dari kedua pemain tersebut.

Kabar teranyar, manajemen Man United pun kini mulai mencoba untuk mendapatkan target alternatif. Kubu Setan Merah kabarnya mulai menjajaki negosiasi dengan Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Yerry Mina.

Daily Star mengklaim, Man United sudah menanyakan soal ketersediaan Mina di bursa transfer musim panas ini. Tak hanya itu, kabarnya Setan Merah siap menggelontorkan dana mencapai 35 juta pounds untuk bisa mendapatkan servis bek internasional Kolombia berusia 23 tahun itu.

Menurut Daily Star, Mina masuk dalam target alternatif manajer Man United, Jose Mourinho, setelah tampil impresif selama Piala Dunia 2018 lalu.

Bak gayung bersambut, Mina sendiri diyakini cukup tertarik dengan prospek merumput di Premier League. Apalagi, ia juga memang mendapat menit bermain yang amat minim bersama Barcelona musim lalu, usai ditransfer dari Palmeiras pada Januari 2018.

Mina total cuma enam kali memperkuat Barca di semua kompetisi pada musim 2017/2018. Bek bertinggi 195 cm itu sendiri masih terikat kontrak di Camp Nou hingga musim panas 2023 mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer