Rechercher dans ce blog

Monday, July 30, 2018

Tutup Kans Bale Balik ke Tottenham, Pochettino: Itu Tidak Mungkin

Suara.com - Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyebut kembalinya Gareth Bale ke klub berjuluk The Lilywhites di bursa transfer musim panas ini adalah hal yang mustahil alias tidak realistis. Pochettino akhirnya buka suara usai Spurs belakangan kerap dikaitkan dengan mantan bintang mereka yang kini memperkuat Real Madrid itu.

Bale belum lama ini tidak merahasiakan kekecewaannya akan minimnya menut bermain yang didapatkannya di Real Madrid pada musim lalu. Attacker Timnas Wales itu bahkan mengatakan meragukan masa depannya bersama Los Blancos setelah mencetak dua gol untuk timnya di laga kontra Liverpool pada final Liga Champions 2017/2018.

Bale telah lama dikaitkan akan kepulangan ke Premier League, dengan Tottenham dan Manchester United kabarnya amat meminatinya, termasuk di musim panas ini. Seperti diketahui, Bale pernah memperkuat panji Tottenham pada 2007-2013.

Tottenham sendiri nampaknya memang tidak akan mampu memenuhi tuntutan gaji Bale jika ingin meminangnya di musim panas ini.

Dilain pihak, kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus juga bisa memberikan Bale lebih banyak kesempatan bermain di Real Madrid, sebagaimana El Real juga akan ditangani Julen Lopetegui mulai musim 2018/2019 menggantikan posisi Zinedine Zidane.

Pochettino sendiri tidak menganggap serius kabar Bale dapat kembali ke Spurs sebelum dimulainya musim Liga Inggris 2018-2019. Namun, ia berharap pemain baru bisa datang sebelum jendela transfer musim panas 2018 ditutup pada 9 Agustus.

Seperti diketahui, Tottenham sejauh ini memang sama sekali belum mendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini.

"Soal Bale, saya pikir itu tidak realistis. Saya bisa bilang itu mustahil. Apalagi mengingat Real Madrid kini berada di era baru, era tanpa Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo," ucap Pochettino seperti dimuat beIN Sports.

"Namun saya pikir kami akan menyelesaikan beberapa deal, tentu saja, sebelum jendela (transfer) ditutup. Kita lihat saja apa yang akan terjadi beberapa hari ke depan. Jika Anda mengatakan kami perlu mendatangkan pemain baru, mungkin saja. Tapi itu memang target kami setelah musim lalu berakhir - untuk mendatangkan pemain berkualitas yang dapat membantu kami mencapai semua yang kami inginkan," celotehnya.

"Fokus saya adalah mencoba membantu tim dan mengembangkan cara kami bermain dan berada di kondisi terbaik untuk memulai musim ini. Saya tidak akan membicarakan tentang siapa yang kami incar. Kita lihat saja dalam beberapa hari atau minggu ke depan ini," tukas Pochettino.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer