Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Atletico Dikabarkan Mengincar sang Putra, Ini Komentar Simeone

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, rupanya tak antusias mengomentari rumor timnya mengincar Giovanni Simeone dari Fiorentina di bursa trasnfer musim panas 2018. Well, Giovanni memang merupakan putra kandung dari Simeone. Ia berposisi sebagai penyerang.

Mencuatnya spekulasi Simeone hendak mendatangkan sang anak lantaran Atletico memang dinilai kurang memiliki penyerang yang mumpuni sebagai back-up bagi Antoine Griezmann dan Diego Costa.

Sebagai catatan, musim lalu Kevin Gameiro hanya mengemas tujuh gol, sementara Luciano Vietto mengepak dua gol, yang itu pun gabungan dari ketika dia berseragam Valencia saat dipinjamkan di paruh kedua musim.

Di sisi lain, Giovanni subur bersama Fiorentina. Di musim 2017/2018 yang merupakan musim perdananya berseragam La Viola usai ditransfer dari Genoa pada musim panas 2017, penyerang berusia 23 tahun itu sukses menyarangkan 15 gol plus 5 assist di semua ajang.

Namun soal bersatu dengan sang anak di level klub, Simeone rupanya tidak begitu tertarik dengan wacana ini. "Tidak ada komentar," ucap Simeone kepada beIN Sports, saat disodori pertanyaan soal rumor menggaet sang putra.

Pelatih berkebangsaan Argentina ini malah meminta fans sabar dengan stok pemain yang ada.

"Saya pikir kami tampil bagus di masa pramusim ini, pemain tua dan muda. Anda menemukan kekuatan dalam menciptakan peluang dan tim melakukan itu. Kami butuh kesabaran dan tetap bekerja keras," tandas pelatih berkebangsaan Argentina itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer