Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Bersiap Lawan Arema, Teco: Mereka Beda dari Putaran Pertama

Suara.com - Persija Jakarta akan bertandang ke Stadion Kanjuruhan yang merupakan markas Arema FC pada laga pekan ke-19 Liga 1 2018, Minggu (5/8/2018) akhir pekan ini. Pelatih Persija, Stefano Cugurra pun menyebut laga ini takkan mudah.

Cugurra, yang akrab disapa Teco itu menilai, Arema jauh berbeda ketimbang putaran pertama musim Liga 1 2018. Perlahan-lahan Singo Edan -julukan Arema- memang mampu bangkit dan merangkak naik dari papan bawah klasemen sementara.

Saat ini, Arema ada di peringkat ke-12 klasemen dengan koleksi 23 poin dari 18 pertandingan. Sementara itu, Persija saat ini ada di posisi keempat. Namun, skuat Macan Kemayoran hanya unggul lima poin saja dari Arema dengan jumlah pertandingan yang sama.

Teco menilai, laga melawan Arema nanti tidak akan mudah. Terlebih, Persija akan main di hadapan Aremania yang bakal memberikan suntikan motivasi pada tim tuan rumah. 

"Arema pasti lihat yang kurang dari mereka di putaran pertama, kemudian sudah cari solusi terbaik. Semua pemain yang ada di sana, kita tahu kualitasnya sangat bagus," sebut Teco.

Persiapan sendiri sudah dilakukan Persija. Usai berlibur dua hari, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah menggeber persiapan untuk partai big match ini sejak Senin (30/7/2018). 

Teco menambahkan, anak asuhnya sedang dalam motivasi tinggi. Itu setelah dua hasil positif melawan Mitra Kukar dan Bhyangkara FC di laga sebelumnya. Persija menang 2-0 atas tuan rumah Mitra Kukar 2-0 di laga pekan ke-17, dan juga menang 1-0 atas sang tamu, Bhayangkara FC di laga pekan ke-18. 

"Kita latihan sejak Senin, kita punya waktu cukup buat recovery pemain. Kita liat siapa yang paling siap setelah recovery, baru setelah itu lihat program strategi sama taktik pemain nanti," jelasnya. 

"Sebelum menang dua kali lawan Bhayangkara dan Mitra Kukar, kita sudah main bagus beberapa kali, jadi kami optimis," tandas Teco.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer