Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Gonzalo Higuain Semakin Dekat Bergabung dengan AC Milan

Suara.com - Kabar Gonzalo Higuain akan ke AC Milan ternyata bukan isu belaka. Striker internasional Argentina ini telah mengkonfirmasikan bahwa dia akan menjalani tes medis untuk bergabung dengan Rossoneri.

Higuain sudah kencang dikabarkan akan meninggalkan Juventus untuk bergabung dengan AC Milan. Dia diyakin akan bergabung dengan rival Juventus itu dengan status pinjaman di musim 2018/2019 ini.

Pelatih Milan Gennaro Gattuso tidak mau bicara banyak soal kabar Higuain. Namun Higuain kini telah mengkonfirmasikan bahwa dia akan bergabung dengan AC Milan.

"Saya merasa baik, besok saya akan menjalani tes medis dan saya berharap untuk menandatangani kontrak baru saya," kata Higuain kepada Sky Sport.

"Saya ingin memberi hormat kepada fans AC Milan, tetapi juga kepada fans Juventus karena mereka selalu mendukung saya. Saya berharap kami akan melangkah sejauh mungkin."

"Besok saya harus melakukan tes medis dan menandatangani kontrak saya," pungkas Higuain.

Milan kabarnya akan membayar Juventus sebesar 18 juta euro untuk peminjaman Higuain setahun, dengan peluang untuk mmpermanenkan transfer pemain dengan nilai 36 juta euro.

Higuain telah mencetak 55 gol dari 105 kali penampilannya di semua kompetisi untuk Juventus. Ia ikut membantu Juventus, dua kali juara Serie A dan Coppa Italia serta ke final Liga Champions 2016/2017. (Espn)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer