Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Klopp Pastikan Alisson Debut di Liverpool Saat Lawan Napoli

Suara.com - Manajer Liverpool Jurgen Klopp rupanya sudah tidak sabar untuk melihat kemampuan kipernya barunya, Allison Becker. Klopp memastikan bahwa Becker akan melakukan debutnya saat laga persahabatan melawan Napoli akhir pekan ini.

Liverpool memboyong kiper internasional Brasil in dari AS Roma dengan mahar sebesar 67 juta poundsterling. Nilai itu membuat Allison mencatat rekor transfer tertinggi di dunia bagi posisi penjaga gawang.

Alisson pun telah memulai latihan bersama Liverpool di awak pekan ini setelah berlibur usai memperkuat Brasil di Piala Dunia 2018. Klopp pun siap memainkan Allison saat skuatnya menghadapi Napoli dalam laga persahabatan di Dublin pada Sabtu (4/2/2018).

"Itu sangat mungkin (dia akan melakukan debut). Kami seharusnya tidak membuang waktu," kata Klopp dalam situs resmi klub Liverpool FC. "Maka akan hampir seminggu, atau enam hari dalam pelatihan, karena dia (mulai) dan ya, dia akan bermain."

"Saya sangat senang [bisa bekerja dengannya], tetapi pertama-tama sangat penting dia bisa mulai sekarang karena musim dimulai dalam satu pekan setengah. Setiap pemain di dunia membutuhkan latihan dan waktu untuk beradaptasi dengan teman-temannya," ungkapnya.

Liverpool akan memainkan laga persahabatan terakhir mereka menghadapi klub Italia, Torino pada 7 Agustus. Lima hari kemudian, The Reds akan melakoni laga pembuka mereka di Premier League dengan menjamu West Ham United. (Skysport)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer