Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Lawan Sriwijaya FC, Mario Gomez Pastikan Bisa Mainkan Ezechiel

Suara.com - Pelatih Kepala Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez memastikan penyerang andalan Persib Ezechiel N'Douassel bisa diturunkan saat Persib menjamu Sriwijaya FC, di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018), mendatang.

Sebelumnya, Ezechiel mengalami cedera sehingga tidak diturunkan Persib saat melawat ke markas PS Tira, Senin (30/7), kemarin. Persib juga kemungkinan akan menurunkan Patrich Wanggai dalam pertandingan kontra skuat berjulukan Laskar Wong Kito itu.

"Ezechiel sekarang udah siap bermain, pemain lainnya masih sama kaya kemarin termasuk Patrich (Wanggai) dia juga main," beber Gomez saat ditemui seusai latihan rutin di stadion GBLA, Bandung, Jawa Barat, Kamis (2/8/2018).

Maung Bandung pun kemungkinan akan merotasi beberapa pemainnya. Absennya, dua pilar utama Persib, Hariono dan Bojan Malisic membuat Gomez harus memainkan pemain lainnya yang akan berperan menggantikan posisi kedua pemain ini.

"Iya Bojan dan Hariono tidak akan main nanti. Indra (Mustafa) akan gantikan dia di posisi bek tengah," jelasnya.

Pelatih asal Argentina itu mengaku enggan menganggap enteng Sriwijaya. Skuat berjulukan Laskar Wong Kito itu diprediksi akan merepotkan barisan pertahanan Persib.

Ditinggal banyak pemain intinya tentu bukan masalah yang besar bagi Sriwijaya dan dengan sendirinya skuad asuhan Subangkit itu kian membaik.

"Mereka terus menjadi tim yang bagus meskipun banyak pemain yang pergi. Mereka tetap jadi tim yang bagus karena memiliki banyak pemain," tutupnya. (Aminuddin)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer