Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Renan Silva: Persija Bisa Juara Liga Tahun Ini

Suara.com - Pemain anyar Persija Jakarta Renan Silva berkeyakinan, timnya bisa meraih gelar juara Liga 1 2018. Itu karena banyaknya pemain-pemain berkualitas yang ada di skuat Macan Kemayoran saat ini. 

Hal itu diungkapkan pemain asal Brasil tersebut setelah satu minggu beradaptasi dengan Persija, usai diboyong pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2018. Sebagai seorang playmaker, Renan mengaku mempunyai rekan-rekan yang bisa membuat pasukan Ibu Kota meraih kemenangan demi kemenangan, dan akhirnya meraih titel pada akhir musim nanti. 

"Chemistry saya dengan pemain lainnya di posisi gelandang cukup bagus, seperti Sandi (Sute), Ramdani (Lestaluhu), Rohit (Chand), mereka pemain-pemain yang sangat bagus di Persija, dan mungkin di Indonesia menurut saya," kata Renan. 

"Kita kuga punya penyerang berkualitas seperti Osas (Saha), Marko Simic, dan Riko (Simanjuntak), jadi saya pikir kita bersama bisa meraih juara tahun ini," sambungnya. 

Lebih lanjut, pemain berusia 29 tahun itu bicara kualitas yang dimiliki oleh pelatih Stefano Cugurra. Renan sendiri pernah berhadapan dengan Teco saat keduanya bermain di Liga Thailand. 

Untuk itu, eks penggawa klub Kuwait Al-Jahra tidak meragukan kualitas Cugurra. Renan pun cukup senang bisa bekerja sama dengan pelatih yang juga berasal dari Brasil tersebut. 

"Saya sudah bertemu dan melawan Teco (sapaan akrab Cugurra) di Liga Thailand, tapi sekarang saya bekerja sama dengan dia untuk membantu tim dan memenangkan semua pertandingan untuk menjadi juara di sini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer