Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Serius Datangkan Darmian dari Man United, Napoli Naikkan Tawaran

Suara.com - Klub Liga Italia, Napoli, sepertinya memang benar-benar serius ingin mendatangkan fullback Manchester United, Matteo Darmian di bursa transfer musim panas ini. Manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti, dipercaya ingin memulangkan pemain Timnas Italia yang pernah memperkuat Napoli itu ke Serie A.

Menurut laporan terbaru, Napoli memang disebut sudah mengajukan tawaran baru bagi Darmian. Seperti diketahui, belum lama ini manajer Man United, Jose Mourinho telah mengonfirmasi jika Darmian memang ingin cabut di musim panas ini. Menit bermain yang minim di musim lalu jadi alasannya.

Dilansir Daily Mail, Napoli benar-benar serius untuk mendatangkan Darmian. Klub berjuluk Partenopei itu sudah mengajukan tawaran anyar bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Sebelumnya, Napoli memang dipercaya telah melepaskan tawaran untuk Darmian. Namun sayang, tawaran perdana mereka, yang dipercaya di bawah 15 juta pounds itu ditolak oleh Man United.

Menurut Daily Mail, Napoli kini telah mengajukan proposal baru. Klub asal Kota Naples itu berencana meminjam Darmian terlebih dahulu selama satu musim. Di akhir masa peminjamannya, yakni di musim panas 2019, barulah Napoli akan membeli fullback jebolan akademi AC Milan itu secara permanen.

Dan jika proposal ini kembali ditolak, maka Napoli disebut siap menggelontorkan 18 juta pounds untuk mendapatkan servis Darmian dan mengakuisisinya secara permanen di musim panas ini.

Kubu Man United dan Mourinho sendiri diyakini tak akan berat untuk melepas Darmian. Pasalnya Setan Merah telah mendatangkan fullback muda Diogo Dalot dari FC Porto di musim panas ini. Seperti halnya Darmian, pemain berkebangsaan Portugal itu juga fasih berperan sebagai fullback kanan dan kiri.

Sementara itu, Mourinho juga bisa menjadikan nama-nama macam Ashley Young dan Timothy Fosu-Mensah sebagai back-up bagi Antonio Valencia sebagai fullback kanan utama Man United.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer