Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Tekad Persija Patahkan Rekor Buruk di Kanjuruhan

Suara.com - Persija Jakarta bertekad mengakhiri tren tidak pernah menang ketika bertandang ke markas Arema FC. Kedua tim akan kembali bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (5/8/2018).

Sebagai informasi, terakhir kali Persija mampu memetik poin penuh dari kandang Arema FC terjadi pada musim 2003 silam. Ketika itu, Macan Kemayoran mengalahkan klub asal Malang itu dengan skor 4-1.

Setelah itu, Persija tak pernah lagi bisa mengalahkan Arema FC di kandangnya. Paling mentok, Ismed Sofyan dan kawan-kawan hanya bisa mencuri satu poin saat bertamu ke markas Singo Edan. 

Namun, pelatih Persija Stefano Cugurra optimistis timnya kini mampu mengalahkan Arema FC. Untuk mewujudkan misi tersebut, pelatih asal Brasil itu menginstruksikan para pemainnya berlatih dengan keras sebelum laga.

"Tahun lalu, Persija juga punya catatan seperti itu yang tak pernah menang lawan Mitra Kukar dan Borneo di kandang mereka," buka sosok yang akrab disapa Teco ini, seperti dilansir laman resmi Liga 1.

"Dengan kerja keras, kami bisa merubah catatan itu. Kami optimis, akhir pekan ini bisa meraih tiga poin. Waktu itu kami kerja keras di latihan untuk menggelar persiapan yang baik. Tahun ini, kita juga bisa melakukannya pada Arema," sesumbarnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer