Rechercher dans ce blog

Thursday, August 2, 2018

Tunggak Gaji Pemain, Sriwijaya FC Bakal Menghadap PT LIB

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 segera memanggil perwakilan Sriwijaya FC menyusul kabar keterlambatan gaji para pemain. Rencananya, Sriwijaya bakal menghadap PT LIB pada Senin (6/8/2018), pekan depan.

Direktur Utama PT LIB Risha Adi Wijaya mengatakan pihaknya belum melakukan tindakan lantaran dengar kabar keterlambatan gaji pemain Sriwijaya dari masyarakat dan media. PT LIB baru menerima laporan resmi kemarin, Rabu (1/8/2018).

"Keterlambatan gaji di Sriwijaya kami dengar dari masyarakat, media, dan di sosial media, kita baru terima laporannya kemarin. Akan kami pelajari dan Senin depan kita panggil Sriwijaya untuk verifikasi," kata Risha di Gedung Kemenpora, Kamis (2/8/2018).

Risha mengatakan bakal ada sanksi yang diterima oleh Laskar Wong Kito. Namun, PT LIB hanya bisa memberikan sanksi sesuai dengan ranah operator kompetisi.

"Mekanismenya begini, apabila kita temukan kelambatan gaji ada tindakan yang kita lakukan. Sebenarnya itu sudah kami lakukan pada tahun lalu, cuma kurang terekspos di Media. Kami lakukan sesuai dengan ranah kita," tambahnya.

"Secara regulasi jelas soal keterlambatan gaji itu memang ada, bisa baca di manual liga yang ada di website. Di sana juga ada ranah komisi disiplin aturannya ada regulasi liga 1 dan lain-lain," jelasnya.

Dikabarkan Sriwijaya FC menunggak gaji para pemain karena masalah internal. Bahkan, akibat permasalahan tersebut, banyak pemain Sriwijaya yang memilih hengkang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer