Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 1, 2018

Willian Terlambat Kembali ke Chelsea, Sarri Tidak Senang

Suara.com - Manajer Chelsea Maurizio Sarri mengakui bahwa dia tidak senang Willian terlambat bergabung dengan skuatnya. Sarri pun akan berbicara pada Willians soal keterlambatannya kembali ke Stamford Bridge.

Willian telah dihubungkan dengan Manchester United dan Real Madrid. Spekulasi masa depan pemain Brasil ini di Chelsea semakin kencang setelah dia tidak tepat waktu mengikuti latihan pra musim.

Kabarnya, pasport yang telah habis masa waktunya menjadi alasan yang menyebabkan kembalinya Willian ke London tertunda. Namun Sarri melihat ada sesuatu keanehan dengan situasi Willian.

"Saya ingin berbicara dengannya sebelum saya menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Saya ingin berbicara dengannya," kata Sarri usai skuatnya kalah dari Arsenal 6-5 lewat adu penalti di Dublin.

"Saya tidak senang dengan situasi ini tetapi sebelum saya menjawab, saya ingin lebih dulu berbicara dengannya," lanjut manajer baru Chelsea ini.

Bukan hanya Willian pemain yang dikabarkan meninggalkan Chelsea di musim panas ini. Rekan setimnya, Eden Hazard dan Thibaut Courtois juga dikabarkan diminati oleh Real Madrid.

Namun, Sarri menegaskan bahwa tidak ada kabar terbaru untuk trio pemainnya tersebut. "Tidak pada saat ini, tidak, karena saya akan melihat mereka pada hari Sabtu untuk pertama kalinya."

"Saya tidak tahu situasi pada saat ini. Tidak ada berita. Kami berbicara tentang pemain top. Setiap klub ingin mempertahankan pemain top mereka dan kami berusaha melakukannya," tukas Sarri. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer