Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Dipanggil Perkuat Timnas Senior, Ini Komentar Febri Hariyadi

Suara.com - Winger Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku lebih siap untuk membela timnas Indonesia senior. Skuat ini dipersiapkan untuk melakoni laga uji coba kontra Myanmar dan Hong Kong pada bulan Oktober 2018 ini.

"Persiapan pribadi sih lebih siap lagi karena pengen lanjut timnas juga kan udah dekat juga. Yang jelas seperti biasa menyiapkan diri sendiri buat latihan dan mental buat uji coba nanti," kata Febri setelah latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Senin (1/10/2018).

Febri bisa dibilang menjadi langganan dipanggil timnas. Sebelum memperkuat timnas senior, Febri sempat pula memperkuat timnas U-19 B dan timnas U-23. Kinerja Febri di timnas ternyata membuat jajaran pelatih kepincut untuk mempertahankan Febri di tim Merah Putih.

"Ya persiapannya karena tim (Persib) juga masih tetap latihan jadi saya masih tetap menyiapkan diri di timnas," jelasnya.

Selain Febri, pemain Persib lainnya Dedi Kusnandar pun dipercaya untuk membela timnas. Dedi mengaku senang bisa kembali dipercaya berseragam merah putih yang disiapkan untuk turnamen Piala AFF 2018.

"Alhamdulillah bisa dikasih kesempatan lagi untuk gabung sama Timnas. Persiapan seperti biasa ya fisik dan mental mungkin itu sama lah seperti biasa, itu yang penting," tukasnya.

Timnas Indonesia akan melawan Myanmar pada 10 Oktober dan Hong Kong pada 16 Oktober 2018. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan Pasukan Merah Putih jelang bergulirnya Piala AFF 2018.

Kontributor : Aminuddin

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer