Rechercher dans ce blog

Saturday, September 29, 2018

Duh! Dani Carvajal Cibir Taktik Licik Atletico di Derby Madrid

Suara.com - Real Madrid harus puas berbagi poin dengan sang rival sekota, Atetico Madrid, saat kedua tim bertemu di jornada ketujuh Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB. Menjamu Atletico di Santiago Bernabeu, Real Madrid ditahan imbang dengan skor kacamata alias 0-0.

Real Madrid sendiri sejatinya tampil dominan dini hari tadi. Los Blancos mendominasi ball posession hingga 65 persen. Pasukan Julen Lopetegui juga lebih banyak meregister percobaan tembakan, yakni 15 berbanding Atletico yang cuma delapan.

Fullback Real Madrid, Dani Carvajal sendiri secara khusus mengecam taktik yang diterapkan Atletico. Ya, sang pemain mengecam taktik membuang waktu Atletico, yang menurutnya membuat para pemain Real Madrid frustrasi

"Buat mereka (Atletico) hasil imbang ini adalah emas. Mereka pasti sangat bergembira dan merasa seperti mendapat kemenangan," tutur Carvajal dengan nada nyinyir, seperti dilansir Marca.

"Setiap tim memang boleh bermain sesuai dengan apa yang mereka inginkan. Namun ketika sebuah tim membuang-buang waktu sejak menit pertama laga dan bahagia dengan hasil imbang, tentulah sulit buat kami untuk memenangkannya."

"Atletico tak terkalahkan di Santiago Bernabeu untuk keli keenam beruntun? Bairlah terus seperti itu, tapi kami yang akhirnya memenangi liga di akhir musim," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer