Rechercher dans ce blog

Saturday, September 29, 2018

Gempa Palu, Pemain Persija Ini Kehilangan Satu Anggota Keluarga

Suara.com - Gelandang Persija Jakarta Sandi Darma Sute harus kehilangan satu orang saudaranya yang meninggal dunia akibat gempa dan tsunami yang menimpa Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Saat ini, Sandi masih terus berusaha menghubungi keluarganya yang berada di sana.

Hingga saat ini, Sandi baru bisa berkomunikasi dengan keluarga istrinya. Dari komunikasi itu diketahui, satu orang meninggal dunia.

Namun, Sandi masih belum bisa menghubungi keluarganya sendiri. Ia berharap tidak terjadi apapun kepada keluarganya yang berada di sana.

"Keadaan keluarga belum jelas bagaimana. Karena belum bisa terhubung sama sekali. Kalau keluarga istri sudah bisa komunikasi, tapi terputus," kata Sandi ketika dihubungi wartawan, Sabtu (29/9/2018).

"Dan kabar sudah ada keluarga yang meninggal dunia dari istri," tambahnya.

Mantan pemain Borneo FC itu mengaku sudah mendapatkan kabar dari rekannya jika saudaranta sedang mengungsi di daerah pegunungan.

"Katanya keluarga ikut ngungsi di gunung karena air laut naik lagi," ujarnya.

Untuk diketahui, gempa berkekuagan 7,4 skala richter menghancurkan kota Palu dan Donggala. Selain gempa, tsunami juga banyak meratakan rumah warga.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer