Rechercher dans ce blog

Sunday, September 30, 2018

Man United Dipermalukan West Ham, Mourinho Ogah Larut Bersedih

Suara.com - Manchester United kembali meraih hasil buruk. Bertandang ke London Stadium yang merupakan markas West Ham United pada laga pekan ketujuh Liga Inggris 2018/2019, Sabtu (29/9/2018) malam WIB, Setan Merah dipermalukan dengan skor 1-3. Meski demikian, manajer Man United, Jose Mourinho rupanya enggan larut dalam kekecewaan.

Man United sendiri kini sudah urung menang dalam tiga laga pamungkas mereka di semua kompetisi. Dalam satu minggu terakhir, sebelum kalah dari West Ham tadi malam, Setan Merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers 1-1 di Old Trafford serta dikalahkan tim Divisi Championship, Derby County lewat babak adu penalti di tempat yang sama.

Dan kini meski mendapat pressure berat seiring kabar pemecatannya yang kian santer merebak, Mourinho menyebut ia dan timnya akan segera mengalihkan fokus pada laga matchday 2 Grup H Liga Champions 2018/2019 kontra wakil Spanyol, Valencia pada tengah pekan depan di Old Trafford.

Mourinho rupanya enggan larut dalam kekecewaan usai kalah dari West Ham. Juru taktik berusia 55 tahun itu segera mengalihkan fokus ke pertandingan selanjutnya.

"Kami harus segera melupakan kekalahan (lawan West Ham) ini dan tentunya bangkit. Bagi diri saya pribadi, saya sangat senang kami akan bermain lagi di hari Selasa (Rabu dini hari WIB pekan depan melawan Valencia). Saya tak mau bersedih," celoteh Mourinho, sebagaimana dimuat laman resmi Man United.

"Saya sangat senang karena besok kami akan langsung berlatih dan fokus saya sepenuhnya untuk sesi latihan kami besok. Saya pribadi lebih senang kami bermain pada hari Selasa nanti ketimbang baru bermain lagi pada akhir pekan depan dan harus menahan rasa pahit selama seminggu usai kekalahan (lawan West Ham) ini," terangnya.

"Saya benar-benar sangat antusias menantikan pertandingan hari Selasa nanti (kontra Valencia). Saya harap mayoritas pemain kami memiliki mentalitas yang sama dengan saya dan semoga saja mereka benar-benar tidak sabar untuk bermain di hari Selasa nanti." tandas pelatih berpaspor Portugal tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer