Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

5 Fakta Menarik Jelang Duel PSG vs Liverpool di Liga Champions

Suara.com - Paris Saint Germain (PSG) akan menjamu tim Liga Inggris, Liverpool di matchday kelima Grup C Liga Champions. Berikut fakta - fakta menarik dari kedua tim menjelang duel panas di Parc des Princess, Paris, Kamis (28/11/2018) dini hari WIB.

PSG yang saat ini menempati posisi tiga Grup C wajib kerja keras untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar. Tentu saja PSG tidak ingin kehilangan poin penting dalam laga ini apalagi kalah.

PSG dipastikan bakal masuk kotak alias gagal melaju ke 16 besar jika kalah lawan Liverpool, sementara di saat bersamaan Napoli menang atas Red Star Belgrade di Naples.

Sementara Liverpool akan mengunci kelolosan ke fase gugur jika menang atas PSG dini hari nanti, sedangkan Red Star gagal mengalahkan Napoli.

Berikut fakta - fakta menarik menjelang duel PSG vs Liverpool yang dihimpun dari Bbc Sport.

1. PSG tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhinya di kandang pada fase grup Liga Champions, dengan mencatat 15 kemenangan dan 5 kali seri, sejak kalah dari CSKA Moskow pada Desember 2004.

2. Raih PSG lima poin adalah yang terendah kedua setelah empat pertandingan fase grup Liga Champions dalam format saat ini (4 poin pada musim 2004-05)

3. Liverpool telah menelan kekalahan di tiga kali laga tandangnya di Liga Champions, namun mereka tidak pernah kalah empat laga berturut-turut di kompetisi Eropa.

4. Neymar telah terlibat langsung dalam 13 gol di 11 penampilannya di Liga Champions untuk klub Prancis ini, mencetak enam gol dan melakukan 5 assist.

5. Sementara Kylian Mbappe telah terlibat langsung dalam 11 gol dari 10 pertandingan terakhirnya di fase grup, dengan mencetak enam gol dan membuat 5 assist.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer