Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

5 Fakta Menarik Jelang Duel Tottenham vs Inter Milan di Liga Champions

Suara.com - Tottenham Hotspur akan menjamu Inter Milan di matchday kelima grup B Liga Champions. Berikut fakta - fakta menarik menjelang bentrok kedua tim yang akan digelar di Stadion Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB.

Tottenham akan saling bunuh dengan Inter Milan demi mengamankan satu tiket tersisa ke babak 16 besar. Tottenham saat ini masih berada di peringkat ketiga dengan empat poin, sementara Inter di posisi kedua dengan tujuh poin.

Itu artinya, Tottenham wajib menang untuk menjaga asa mereka lolos ke fase gugur. Sementara itu, Inter cuma membutuhkan hasil imbang dari lawatan ke London untuk menyusul Barcelona lolos ke babak perdelapan final.

Berikut fakta menarik menjelang Tottenham Hotspur vs Inter Milan di Stadion Wembley yang dihimpun dari Bbc Sport.

1. Tottenham Hotspur telah memenangkan kedua pertandingan kandang mereka sebelumnya melawan Inter Milan. Menang 3-1 di Liga Champions 2010-11 dan juga unggul 3-0 di Liga Eropa 2012-13.

2. Inter Milan tidak pernah mencatat clean sheet dalam lima pertemuan sebelumnya dengan Spurs di semua kompetisi, meskipun mereka hanya sekali gagal mencetak gol (Menang 3, Seri 0, kalah 2).

3. Tim tuan rumah memenangkan semua di lima pertemuannya antara Tottenham dan Inter Milan. (Dua untuk Tottenham, tiga untuk Inter Milan.

4. Kekalahan untuk Tottenham Hotspur akan membuat mereka tersingkir dari Liga Champions. Tottenham telah menelan dua dua kekalahan dari tiga pertandingan terakhirnya di kandang pada kompetisi ini.

5. Tiga dari lima gol Inter Milan di Liga Champions musim ini tercipta di menit ke-85 atau lebih, termasuk dua gol melawan Tottenham pada matchday pertama.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer