Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Berhasrat Jadi Juara, Persija Berharap "Bantuan" Bhayangkara FC

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra memiliki harapan besar agar Bhayangkara FC bisa mengalahkan tamunya, PSM Makassar pada laga pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018).

Sebagaimana diketahui, PSM merupakan pesaing Persija dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini. Dengan dua matchday tersisa, PSM saat ini masih ada di puncak klasemen dengan poin 57, yang diikuti Persija dengan poin 56. 

Persija sendiri juga akan melakoni laga tandang yang berat pada pekan ke-33. Armada Cugurra akan melawat ke markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12/2018) malam WIB, yang berarti sehari sebelum PSM berlaga.

Teco -sapaan akrab Cugurra- yakin Bhayangkara FC akan tampil sebaik mungkin saat menjamu PSM. Sebab, tim besutan Simon McMenemy itu juga masih mengincar posisi tiga besar di klasemen akhir Liga 1 2018.

"Kita (sebagai) kompetitor pasti berharap Bhayangkara FC bisa dapat minimal satu poin (saat melawan PSM)," kata Teco. 

"Bhayangkara FC tim bagus dan punya kualitas, pasti mereka ada target untuk menyelesaikan kompetisi sebaik mungkin. Saya pikir pertandingan ini juga bagus," pungkas pelatih asal Brasil tersebut.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer