Rechercher dans ce blog

Friday, November 30, 2018

Cetak Gol, Odoi Belum Mampu Curi Simpati Sarri

Suara.com - Manajer Chelsea Maurizio Sarri angkat topi untuk pemain muda The Blues Callum Hudson-Odoi yang tampil impresif saat timnya berhadapan dengan PAOK di ajang Liga Europa, Jum'at (30/11/2018).

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Chelsea menang telak dengan empat gol tanpa balas. Olivier Giroud menyumbang dua gol kemenangan The Blues. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Odoi dan Alvaro Morata.

Meski menyumbang gol kemenangan Chelsea di kompetisi Eropa, Sarri belum ingin mengandalkan pemain berusia 18 tahun itu di Liga Premier Inggris musim ini. Soal kemampuan, Sarri tidak meragukan Odoi. Hanya saja mental yang masih menjadi pertimbangan lelaki asal Italia itu.

"Saya ragu jika dia siap untuk bermain di Liga Premier Inggris di usia 18 tahun. Apalagi bersama tim besar," kata Sarri seperti dimuat Scoresway.

"Jika ternyata dia siap untuk membuat perubahan di tim seperti Chelsea, dalam dua tahun dia akan menjadi pemain terbaik di Eropa," tambahnya.

Kemenangan atas PAOK di Stamford Bridge membuat Chelsea makin kokoh di puncak klasemen sementara Grup L Liga Europa dengan 15 poin hasil dari lima pertanidngan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer