Rechercher dans ce blog

Friday, November 30, 2018

Ditinggal Pelatih Widodo, Persija Pantang Remehkan Bali United

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi Bali United pada pekan 33 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (2/12/2018). Tim Macan Kemayoran tak mau meremehkan lawannya meski Bali United telah ditinggal pelatih Widodo Cahyono Putro.

Sebagaimana diketahui, Bali United sedang dalam situasi sulit setelah menelan kekalahan dalam tiga laga secara beruntun. Bahkan, Tim berjuluk Serdadu Tridatu juga telah ditinggalkan oleh pelatih Widodo Cahyono Putro.

Namun, bagi Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco hasil buruk yang diraih oleh Bali United bukanlah sebagai tolak ukur. Tentunya, Bali United tidak ingin menelan kekalahan untuk yang keempat kalinya.

"Kita sudah lihat beberapa pertandingan Bali United di musim ini. Intinya kita cuma respek saja sama mereka. Bali memiliki beberapa pemain bagus," kata Teco.

"Pasti tidak mudah. Mereka tidak akan mau kalah lagi apalagi main di kandang, kita harus respek tapi kita harus kerja keras untuk menang," tambahnya.

Namun begitu, Teco sangat antusias menatap laga tersebut. Ismed Sofyan dan kawan-kawan sangat termotivasi untuk memenangi pertandingan.

"Kita harus bicara sama pemain di latihan. Kita sering bicara tentang bagaimana peluang kita untuk juara dan pemain harus latihan dengan benar dan harus punya waktu istirahat dengan benar," pungkas Teco.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer