Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Hadapi Mantan Klubnya, Rahmad Darmawan: Sriwijaya Sesesuatu bagi Saya

Suara.com - Mitra Kukar menjalani lawatannya ke kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat (30/11/2018). Ini akan menjadi laga emosional bagi pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan karena akan menghadapi mantan klubnya.

Berbeda dengan kondisi sebelumnya, pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan mengaku jika dirinya memiliki kenangan saat dirinya melatih tim berjuluk Laskar Wong Kito hingga pertengahan musim lalu.

"Sriwijaya itu dimanapun dan kapanpun adalah "sesuatu" bagi saya," ujarnya seraya merujuk lagu milik Syahrini, saat jumpa pers jelang laga Sriwijaya FC - Mitra Kukar di Palembang, Kamis (29/11/2018).

Menurutnya, kedua tim memiliki perasaan yang cukup berat menjalani pertandingan di pekan ke 34 Liga 1 2018 ini. Baik Sriwijaya maupun Mitra Kukar wajib meraih poin maksimal mengingat keduanya berada di zona merah.

"Kita masih sangat respect dengan Sriwijaya. Semuanya saya kenal baik. Tapi mereka (SFC) tanpa berbicara pun, saya paham jika mereka memiliki beban berat," ujarnya.

RD pun berharap tim berjuluk Naga Mekes ini dapat bermain baik dan maksimal. Kondisi ini pun sudah disampaikan dalam setiap sesi latihan.

"Apapun yang terjadi, saya minta anak anak tetap fokus. Untuk pemain Sriwijaya, saya tidak berani dan punya komentar tim lawan," imbuh dia.

Ia juga mengapresiasi sikap panitia Sriwijaya FC yang tetap menyambut dan melayaninya dengan baik setibanya ia dan tim tiba di Palembang. Ia juga mengungkapkan telah memboyong 22 penggawa yang siap diturunkan besok.

"Semuanya dalam kondisi prima dan baik. Tidak ada yang cedera dan akumulasi kartu," pungkas RD.

Kontributor : Andhiko Tungga Alam

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer