Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Hasil Lengkap Matchday 5 Liga Europa 2018/2019 Dini Hari Tadi

Suara.com - 24 pertandingan matchday 5 babak fase grup Liga Europa 2018/2019 telah dihelat Jumat (30/11/2018) dini hari WIB. Beberapa tim besar pun tanpa kesulitan berarti menaklukkan lawan mereka masing-masing.

Dari Grup E, Arsenal tetap tampil oke meski turun dengan tim lapis kedua. Pasukan muda The Gunners mempermalukan klub Ukraina, Vorskla di Kiev dengan skor 3-0.

Dengan kemenangan ini, Arsenal yang sebelumnya sudah memastikan lolos ke babak 32 besar pun menyegel status sebagai juara Grup E. Sementara itu wakil Portugal, Sporting CP harus puas lolos sebagai runner-up grup.

Dari Grup L, klub London lainnya, Chelsea juga tanpa kesulitan mengatasi perlawanan klub Yunani, PAOK. The Blues menang besar 4-0 atas tamunya tersebut di Stamford Bridge, dengan Olivier Giroud jadi aktor kemenangan dengan sumbangan dwigolnya.

Kemenangan ini pun memastikan status Chelsea sebagai jawara Grup L, setelah tim asuhan Maurizio Sarri itu telah menyegel kelolosan ke fase gugur selepas matchday 4 lalu.

Dari Grup F yang merupakan grup yang cukup maut, AC Milan masih belum bisa memastikan kelolosan ke babak 32 besar meski berhasil meraih kemenangan telak atas klub Luksemburg, F91 Dudelange dengan skor 5-2 di San Siro.

Pasalnya, AC Milan yang kini berada di posisi kedua klasemen Grup F dengan koleksi 10 poin hanya terpaut tiga poin dari Olympiakos yang berada di peringkat ketiga.

Nah, kebetulan Olympiakos dan AC Milan akan bertemu di Yunani pada matchday pamungkas nanti. Laga ini tentu bakal jadi laga hidup mati bagi kedua tim.

Sementara itu, dari Grup J, pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini, Sevilla gagal mengunci kelolosan kala bertandang ke markas jagoan Belgia, Standard Liege. Ever Banega dan kolega tumbang 0-1 dan kelolosan Los Nervionenses -julukan Sevilla- pun harus ditentukan di matchday keenam.

Well, gelaran matchday 5 dini hari tadi sendiri menghasilkan tiga tim yang memastikan melaju ke babak 32 besar. Ketiga tim tersebut adalah Fenerbahce, Real Betis, dan Sporting.

Ketiga klub tersebut menyusul tujuh tim yang sebelumnya telah memastikan tiket ke fase gugur, yaitu Bayer Leverkusen, FC Zurich, Dinamo Zagreb, Arsenal, Eintracht Frankfurt, Lazio, dan Chelsea.

Hasil matchday 5 Liga Europa 2018/2019, Jumat (30/11/2018) dini hari WIB:

Bayer Leverkusen 1-1 Ludogorets

FC Zurich 1-2 AEK Larnaca

Rosenborg 0-1 Celtic

Salzburg 1-0 RB Leipzig

Bordeaux 2-0 Slavia Praha

Zenit 1-0 FC Copenhagen

Anderlecht 0-0 Spartak Trnava

Fenerbahce 0-0 Dinamo Zagreb

Qarabag 1-6 Sporting CP

Vorskla 0-3 Arsenal

AC Milan 5-2 F91 Dudelange

Real Betis 1-0 Olympiakos

Spartak Moskow 1-2 Rapid Vienna

Rangers 0-0 Villarreal

Apollon Limassol 2-0 Lazio

Eintracht Frankfurt 4-0 Marseille

Malmo FF 2-2 Genk

Sarpsborg 08 2-3 Besiktas

FC Krasnodar 2-1 Akhisarspor

Standard Liege 1-0 Sevilla

FC Astana 0-1 Dynamo Kiev

Jablonec 0-1 Rennes

BATE 2-0 Vidi FC

Chelsea 4-0 PAOK

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer