Rechercher dans ce blog

Thursday, November 29, 2018

Ini Alasan Mengapa Liga Indonesia Musim Depan Kurang Menarik Disimak

Suara.com - Benang kusut dunia sepakbola tanah air yang urung mampu terurai tuntas, membuat sebagian pecinta si kulit bundar meragukan kompetisi liga Indonesia di musim depan bisa berlangsung menarik. Apalagi jika sandiwara pertandingan hingga kongkalikong di balik lorong stadion masih sulit terjamah. 

Kegagalan Timnas Indonesia berbicara banyak di ajang Piala AFF 2018 memang tidak bisa jadi patokan. Tetapi setidaknya, kisah nahas itu menjadi pemantik soal keraguan akan kinerja PSSI sebagai federasi yang bertanggung jawab terkait keberlangsungan sepakbola tanah air. Pertanyaan besar itu pula yang kemudian dikuliti di sebuah acara talkshow terkemuka Mata Najwa, Rabu (28/11/2018) yang mengangkat tajuk PSSI Bisa Apa?

Merangkum dari talkshow yang berdurasi hingga dua jam tersebut, sejumlah persoalan pelik mengemuka. Sayangnya tak ada solusi konkrit. Itu sebabnya tak salah jika muncul asumsi jika eksosistem sepakbola tanah air yang masih dalam pesakitan urung terobati, bisa dimungkinkan kompetisi liga di Indonesia yang jadi kawah candradimuka para pemain Timnas Indonesia bakal tidak menarik.

Berikut alasan mengapa liga Indonesia musim depan dimungkinkan tidak akan menarik.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer