Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

Manajer Bhayangkara FC Bantah Gunakan SUGBK untuk Menjamu PSM

Suara.com - Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji membantah isu yang menyebutkan timnya bakal menjamu PSM Makassar pada pekan ke-33 Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Sebelumnya ramai dibicarakan di media sosial laga Bhayangkara FC kontra PSM akan digelar di SUGBK. Namun, Sumardji menegaskan bahwa pertandingan tetap digelar di markas mereka, yaitu Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

"Sudah pasti hoaks itu. Kami mau main di kandang sendiri, Stadion PTIK. Kami mau mati-matian menang atas PSM jadi tak mungkin kita pindah kandang," kata Sumardji saat dihubungi wartawan, Rabu (28/11/2018).

Sebagaimana diketahui, pertandingan tersebut sangatlah krusial. Bhayangkara FC akan menjadi kunci perebutan gelar juara antara PSM dan Persija Jakarta.

Jika PSM terpeleset, maka Macan Kemayoran akan menyalip ke puncak klasemen. Namun, itu jika Persija berhasil mengalahkan Bali United yang akan bertanding pada Minggu (2/12/2018).

"Tidak ada itu kami main di SUGBK. Kami incar kemenangan dan akan fight hadapi PSM. Bahkan, melawan PSM kalau bisa semua dipenuhi suporter kami," tambah Sumardji.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer