Rechercher dans ce blog

Wednesday, November 28, 2018

Menang Tipis atas Inter, Tottenham Jaga Asa Lolos ke 16 Besar

Suara.com - Tottenham Hotspur meraih kemenangan krusial atas Inter Milan pada laga matchday 5 Grup B Liga Champions 2018/2019. Bermain di Wembley, Kamis (29/11/2018) dini hari WIB, Tottenham harus menunggu gol Christian Eriksen di menit 80 untuk mengamankan kemenangan tipis 1-0. 

Dengan tambahan tiga poin penting ini, Tottenham pun menjaga asa mereka lolos ke babak 16 besar. Harry Kane dan kawan-kawan kini naik ke peringkat kedua klasemen Grup B dengan 7 poin dari lima pertandingan.

Raihan poin Tottenham tersebut sejatinya sama dengan Inter, namun wakil Italia itu kini harus puas bercokol di posisi ketiga karena kalah head-to-head.

Well, Tottenham dan Inter pun sama-sama harus melakoni laga hidup mati di matchday pamungkas dua pekan mendatang, untuk memastikan siapa yang mendampingi Barcelona ke babak 16 besar dari Grup B.

Tottenham harus menjalani bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou. Sementara itu, Inter Milan akan menjamu PSV Eindhoven, yang sudah dipastikan finis di peringkat buncit Grup B. 

Barcelona sendiri kukuh memimpin klasemen grup ini usai menang 2-1 di kandang PSV Eindhoven dini hari tadi. Kemenangan ini membuat Blaugrana mengoleksi 13 poin dari lima laga, dan memastikan status sebagai juara Grup B.

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur XI: Hugo Lloris, Serge Aurier, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld, Ben Davies, Moussa Sissoko, Harry Winks/Eric Dier , Lucas Moura/Son Heung-min, Dele Alli, Erik Lamela/Christian Eriksen, Harry Kane.

Inter Milan XI: Samir Handanovic, Kwadwo Asamoah, Milan Skriniar, Stefan de Vrij/Joao Miranda, Danilo D'Ambrosio, Marcelo Brozovic, Matias Vecino, Ivan Perisic, Radja Nainggolan/Borja Valero, Matteo Politano/Keita Balde, Mauro Icardi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer