Rechercher dans ce blog

Friday, December 28, 2018

Ini yang Membuat Kalteng Putra Selangkah Lagi Bisa Dapatkan Diego Forlan

Suara.com - Kalteng Putra yang baru saja promosi tampaknya sangat bersemangat menyambut Liga 1 2019 . Mereka pun berhasrat mendatangkan pemain level dunia yakni Diego Forlan . Menariknya, keinginan tersebut tampaknya bisa menjadi kenyataan sebab, harga pasar mantan pemain Manchester United dan Timnas Uruguay itu terbilang terjangkau.

Kalteng Putra gencar mempersiapkan diri untuk berlaga di Liga 1 musim 2019. Sebagai tim promosi, mereka tentu tak bisa main-main agar tak ingin senasib seperti PSMS Medan yang numpang lewat.

Demi mewujudkan hal itu, Kalteng Putra bertekad untuk mendatangkan pemain yang berkualitas dan berpengalaman. Hingga bos Kalteng Putra, Agustiar Sabran, berharap bisa mendatangkan pemain Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan.

"Mengenai anggaran, semuanya menyesuaikan saja. Kemudian yang patut diingat, kami memiliki kemampuan untuk merekrut pemain kelas Eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, hanya saja yang bersangkutan tetap ingin bermain di liga-liga Eropa," kata Agustiar beberapa waktu lalu, seperti dikutip dari Suara.com.

"Kami masih berkoordinasi untuk perekrutan pemain Eropa itu (Forlan). Kami juga meminta doa masyarakat Kalteng agar apa yang kami inginkan terkabul," tuturnya menambahkan.

Target mendatangkan Zlatan Ibramovic dirasa tak mungkin dalam waktu dekat ini. Pasalnya, eks striker Timnas Swedia itu masih nyaman bermain di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy. Tim sekaliber AC Milan pun ditolak Ibramimovic.

Namun, jika mendatangkan Diego Forlan terbilang masih mungkin. Hal ini karena pemain asal Uruguay itu berstatus tanpa klub setelah diputus kontrak klub asal Hongkong, Kitche SC. Terlebih harga pasar striker 39 tahun terjangkau untuk ukuran pemain asing Liga 1.

Dilansir dari Transfermarkt, harga Forlan tidak terlalu mahal. Striker 39 tahun itu hanya memiliki harga 100 ribu euro atau setara dengan Rp 1,6 miliar. Bahkan, harga tersebut jauh dari pemain asing beken Liga 1 2018 seperti Marko Simic, Ezechiel Ndouassel, dan Brwa Nouri.

Penulis: Irwan Febri Rialdi

Sumber: Bolatimes.com

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer