Rechercher dans ce blog

Saturday, December 29, 2018

Persib Bakal Sanksi Pemain yang Terlibat Pengaturan Skor

Suara.com - Manajemen Persib Bandung menghimbau para pemainnya untuk tidak terlibat dalam pengaturan skor atau match fixing . Bila ada yang terbukti melakukan atau terlibat pengaturan skor, klub memastikan pemain bersangkutan akan dijatuhi sanksi.

"Ada sanksi (jika melanggar). Yang jelas pemain tugasnya bermain dengan baik," ujar Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono , Sabtu (29/12/2018).

Ia tidak merinci lebih jauh soal sanksi jika pemainnya terlibat pengaturan skor. Namun yang pasti, semua hak dan kewajiban, termasuk sanksi, sudah disepakati dan tercantum dalam kontrak.

"Saya kira begini, pemain itu semua sudah terikat kontrak. Ada yang menyangkut hak dan kewajiban, tata tertib, dan intinya bermain sesuai ketentuan dan koridor dalam kontrak," sambung Kuswara, dilansir Antara.

Saat ini, Persib belum mengontrak pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. Untuk pemain lama, manajemen belum memutuskan siapa saja yang akan dilepas dan dipertahankan.

Untuk pemain baru juga masih belum ada yang dikontrak. Tapi, komunikasi sudah dilakukan manajemen terhadap sejumlah pemain bidikan.

"Kita doakan pemain nanti yang akan dipertahankan dan direkrut bisa bermain kompak dan bisa membawa Persib juara," pungkasnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer