Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Arsenal Ngotot Datangkan Keylor Navas Januari Ini

Suara.com - Arsenal kabarnya sangat berminat untuk meminang kiper Real Madrid , Keylor Navas pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 ini. The Gunners bahkan dilaporkan sudah melepaskan tawaran perdana untuk bisa mendapatkan servis kiper Timnas Kosta Rika tersebut.

Menjadi andalan Real Madrid sejak musim 2014/2015, dengan raihan tiga gelar juara Liga Champions, Navas praktis hanya berstatus kiper kedua El Real pada musim ini.

Secara perlahan tapi pasti, kiper berusia 32 tahun itu mulai tersingkir dari starting eleven Real Madrid, setelah Thibaut Courtois datang ke Santiago Bernabeu dari Chelsea pada musim panas 2018.

Nah, seperti dilansir Sport, Arsenal pun sangat tertarik untuk menampung Navas pada bursa transfer Januari 2019 ini, dan siap memberikan posisi kiper utama tim kepadanya.

Demi Navas, Arsenal disebut-sebut siap menjadikan Bernd Leno, kiper Jerman yang sejatinya baru mereka datangkan dari Bayer Leverkusen pada musim panas lalu, sebagai kiper kedua tim.

Arsenal pun diyakini benar-benar serius untuk mendatangkan Navas. Manajemen klub London Utara itu kabarnya sudah melepaskan tawaran perdana kepada kubu Real Madrid untuk mendapatkan jasa eks kiper Levante itu.

Diklaim Sport, kubu Arsenal juga melihat Navas sebagai pengganti ideal bagi Petr Cech, kiper mereka yang mulai digerogoti usia. Tentu saja ini setelah melalui persetujuan pelatih kepala The Gunners, Unai Emery.

Arsenal disebut sudah melontarkan tawaran sebesar 14 juta pounds kepada kubu Real Madrid. Sebagai informasi, kontrak Navas bersama Real Madrid sendiri baru akan expired pada musim panas 2020 mendatang.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer