Rechercher dans ce blog

Tuesday, January 1, 2019

Borneo FC Resmi Pulangkan Asri Akbar dari Persija

Suara.com - Kesebelasan Borneo FC telah resmi mendatangkan gelandang bertahan Asri Akbar dari Persija Jakarta , pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2019 mendatang.

Asri Akbar, gelandang veteran yang menjadi salah satu kunci kesuksesan Persija menjuarai Liga 1 2018, sejatinya bukan nama asing bagi Borneo FC.

Sebelum memperkuat Persija, pemain kelahiran Gowa, Sulawesi Selatan berusia 34 tahun tersebut sempat membela panji Borneo FC pada 2016-2017. Bahkan pada Piala Presiden 2017 lalu, Asri Akbar menjabat sebagai kapten bagi tim Pesut Etam -julukan Borneo FC.

Asri Akbar pun mengaku senang bisa kembali lagi ke Samarinda dan menjadi bagian dari tim Borneo FC. Ia mengaku punya kedekatan yang kuat dengan Pesut Etam, terutama dengan pemilik klub Nabiel Husen.

"Kaltim (Kalimantan Timur) adalah rumah kedua saya. Saya punya hubungan yang baik dengan manajemen apalagi sama pemilik klub, Nabil," tutur Asri Akbar seperti dimuat ANTARA, Selasa (1/1/2019).

Asri Akbar pun bertekad untuk memberikan prestasi terbaik bagi Borneo FC di Liga 1 2019. "Semoga Borneo bisa menjadi juara liga musim depan dan dapat berkiprah di level Asia," celotehnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer