Rechercher dans ce blog

Thursday, January 31, 2019

Direkrut Newcastle, Pemain Paraguay Ini Catat Rekor Transfer Klub

Suara.com - Newcastle United memboyong playmaker internasional Paraguay Miguel Almiron dari klub MLS, Atlanta United . Almiron direkrut dengan biaya sebesar 20 juta poundsterling dan menjadi rekor transfer klub Newcastle.

Kedatangan Almiron tersebut mematahkan rekor transfer Newcastle yang sudah cukup lama saat mereka memboyong Michael Owen dari Real Madrid dengan transfer 16 juta poundsterling pada tahun 2005.

Almiron telah mencetak 13 gol di musim lalu saat Atlanta memenangi Piala MLS Cup untuk pertama kalinya. Gelandang setang ini sebelumnya bermain di negaranya, di klub Cerro Porteno dan juga di Argentina dengan klub Lanus.

Total dia telah mencetak 21 gol dari 62 kali penampilannya di liga selama karirnya. Almiron pun sudah tidak sabar bergabung dengan klub barunya tersebut dan bekerja bersama manajer Rafael Benitez.

"Saya sangat senang dan ingin memulainya dan bertemu dengan rekan satu tim baru saya," kata Almiron seperti dilansir Bbc Sport. "Liga ini sangat kompetitif, ini klub bersejarah, dan Rafa Benitez adalah alasan utama mengapa saya di sini sekarang."

"Saya pikir itu adalah tanggung jawab besar, sesuatu yang indah bagi saya, dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik yang saya bisa untuk mengembalikan kepercayaan yang diberikan klub kepada saya."

Selain Almiron, Newcastle juga telah merekrut bek Antonio Barreca dengan status pinjaman dari Monaco hingga akhir musim dengan opsi kontrak permanen. Mantan pemain internasional Italia U-21 itu bergabung dengan klub Prancis musim panas lalu dari Torino.

"Saya tahu Newcastle adalah klub besar dan bersejarah. Saya tahu bahwa orang-orang di sini sangat menyukai sepakbola dan bahwa para penggemar benar-benar mendukung tim," kata Barreca.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer