Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Kini Dilatih Bekas Striker, Lukaku dan Rashford Semringah

Suara.com - Duo penyerang Manchester United , Romelu Lukaku dan Marcus Rashford kompak menyanjung caretaker timnya, Ole Gunnar Solskjaer . Menurut keduanya, efek yang diberikan Solskjaer kepada skuat Setan Merah, dan khususnya kepada mereka berdua, sangatlah masif dan positif.

Pujian ini dilontarkan Lukaku dan Rashford usai Man United mengalahkan tuan rumah Newcastle United 2-0 pada laga matchday 21 Liga Inggris 2018/2019 di St James' Park, Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Sepasang gol Man United pada laga dini hari tadi sendiri kebetulan dicetak oleh Lukaku dan Rashford. Usai pertandingan, Lukaku dan Rashford pun tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka lantaran kini dilatih oleh Solskjaer, yang notabene seorang mantan striker.

Menurut keduanya, Solskjaer berhasil memberi dimensi baru pada permainan Man United. Terlebih juru taktik berusia 45 tahun asal Norwegia itu juga adalah legenda Setan Merah, yang tentu punya kharisma yang pastinya sangat dihormati oleh setiap orang yang terasosiasi dengan klub,.

"Anda harus siap, itulah yang diminta manajer dari saya sebelum pertandingan. Saya senang membantu tim dan kami berhasil menang lagi. Solskjaer banyak memberikan pengaruh baik kepada semua pemain dan juga saya," sanjung Rashford seperti dilansir ESPN

"Sangat menyenangkan bagi kami para striker, untuk dilatih oleh seorang mantan striker. Ini sama sekali berbeda, ini memberi dimensi berbeda. Saya pikir khususnya untuk saya, Marcus dan (Anthony) Martial, serta yang lainnya juga bisa belajar banyak dari Solskjaer, terutama dari sisi ofensif," timpal Lukaku. 

"Solskjaer hanya berusaha membantu kami dan membuat kami lebih baik. Sejauh ini sangat bagus dan kita harus tetap berusaha untuk tampil konsisten seperti ini ke depannya," tukas penyerang internasional Belgia itu.

Sebagai informasi, ini merupakan kemenangan keempat Solskjaer sebagai caretaker Man United, dari empat pertandingan yang telah dilaluinya sejauh ini, semuanya dari pentas Liga Inggris 2018/2019.

Selanjutnya, Solskjaer akan memimpin Alexis Sanchez dan kawan-kawan berlaga di partai putaran ketiga Piala FA musim ini, yakni melawan klub Divisi Championship Reading di Old Trafford pada Sabtu (5/1/2018) malam WIB.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer