Rechercher dans ce blog

Thursday, January 3, 2019

Sandi Sute Batal Gabung Kalteng Putra dan Tetap di Persija

Suara.com - Sandi Sute memastikan batal bergabung dengan Kalteng Putra . Hal itu dipastikan setelah Sandi Sute mengunggah video klarifikasi di akun Instagram miliknya terkait kepindahannya tersebut.

Sebelumnya, Kalteng Putra memosting bahwa resmi mendatangkan Sandi Sute dari Persija. Namun, postingan tersebut telah dihapus oleh pihak Kalteng Putra.

Dalam unggahannya, Sandi mengatakan ada miss komunikasi antara dirinya dengan manajemen Persija. Nyatanya, Sandi masih terikat kontrak dengan klub berjuluk Macan Kemayoran itu hingga satu musim ke depan.

Oleh karenanya, ia memastikan bakal bertahan di Persija untuk Liga 1 2019. Ia pun meminta maaf atas kesalahan yang dibuatnya tersebut.

"Saya Sandi Sute, di sini saya ingin memberikan klarifikasi terkait berita yang beradar belakangan ini. Ini ada miss komunikasi antara saya dan pihak manajemen," kata Sandi Sute di akun Instagram miliknya @sandi.sute21.

"Mohon maaf atas berita selama ini. Pada intinya saya masih di Persija karena terikat kontrak satu tahun lagi," tambahnya.

Sebelumnya, terkait kepindahan Sandi yang beredar, Bos Persija Gede Widiade mengaku heran. Pasalnya, pemain asal Palu itu masih ada kontrak bersama Pasukan Ibu Kota hingga akhir musim 2019.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer