Rechercher dans ce blog

Wednesday, January 2, 2019

Silvio Escobar Bantah Bakal Gabung Persija Jakarta

Suara.com - Penyerang andalan Perseru Serui , Silvio Escobar membantah dirinya akan bergabung dengan Persija Jakarta pada bursa transfer jelang musim kompetisi 2019 ini. Menurut penyerang berusia 32 tahun itu, kabar tersebut hanyalah rumor belaka. 

Belakangan ini Escobar memang ramai diperbincangkan bakal merapat ke Persija. Penampilan impresif penyerang asal Paraguay itu bersama Perseru di Liga 1 2018 disebut jadi alasan ketertarikan Persija, yang merupakan jawara kompetisi tersebut.

Peran Escobar di lini depan Perseru memang tak tergantikan. Ia mencetak delapan gol di Liga 1 2018. Sementara dalam dua musim memperkuat Perseru di Liga 1 usai gabung dari Bali United pada 2017, Escobar total telah menyumbang 18 gol plus empat assist.

"Tidak benar saya akan gabung dengan Persija untuk musim depan," tegas Escobar saat dihubungi wartawan.

Escobar mengakui jika sampai sekarang pihak Persija juga belum menghubunginya terkait potensi transfer. Sang striker hanya tahu ketertatikan Persija via media sosial. 

"Ya, saya melihat kabar itu di media sosial. Tapi saya tidak tahu dari mana mereka bilang seperti itu," tutur pemain yang juga pernah membela panji PSM Makassar tersebut. 

Sebagai informasi, kontrak Escobar bersama Perseru akan expired pada Februari 2019. Sang bomber pun mengaku sudah banyak klub yang tertarik meminangnya. 

"Kontrak saya sama Perseru sampai Februari. Memang ada beberapa tawaran dari klub lain," ungkapnya.

Baca Juga

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer