Rechercher dans ce blog

Saturday, February 2, 2019

Courtois Sarankan Madrid Rekrut Eden Hazard daripada Neymar

Suara.com - Neymar sempat kencang dikabarkan diminati oleh Real Madrid . Namun kiper Thibaut Courtois mengatakan bahwa dirinya akan lebih memilih Eden Hazard daripada Neymar jika Real Madrid ingin melakukan transfer besar tahun ini.

Courtois telah bermain bersama Hazard selama empat tahun di Chelsea sebelum pindah ke Santiago Bernabeu pada Agustus lalu. Madrid pun telah lama disebut sebut berminat mendapatkan bintang internasional Belgia ini dari Chelsea.

Sementara belum ada aktivitas besar Madrid di bursa transfer. Padahal sejak Julen Lopetegui hingga penggantinya Santiago Solari merasakan pengaruh besar dengan kehilangan Cristiano Ronaldo yang pindah ke Juventus pada Juli lalu.

Eks bintang Barcelona Neymar dikabarkan tetap menjadi target besar Real Madrid, namun Courtois yakin bahwa rekan senegaranya akan menjadi transfer yang lebih baik.

"Saya (akan) memilih Eden (Hazard), tentu saja. Saya sangat menyukai dia, namun pilihan terserah dewan klub," ungkap Courtois dalam wawancara dengan surat kabar Belgia, Het Nieuwsblad.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Itu bukan pertanyaan bagi saya, tetapi untuk ketua (klub) dan manajemen," lanjut kiper Real Madrid ini.

"Tim seperti sekarang. Karim Benzema dalam kondisi bagus dan mencetak 17 gol. [Gareth] Bale memulai dengan baik, tetapi kemudian harus berurusan dengan cedera."

"Anda lihat di pertandingan bahwa kami memiliki kualitas, hanya kadang-kadang tidak mungkin untuk mencetak gol," pungkas Courtois.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga atau terpaut sepuluh poin dari pimpinan klasemen, Barcelona. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer