Rechercher dans ce blog

Thursday, February 7, 2019

Karena Alasan Ini Medhi Benatia Pilih Hijrah ke Klub Qatar

Suara.com - Setelah memutuskan hijrah ke Al Duhail , mantan pemain bertahan Juventus , Medhi Benatia , akhirnya buka suara. Menurut mantan pemain bertahan Juventus itu memilih klub Qatar demi agama yang dirinya anut, yakni Islam.

Dengan bergabung Benatia ke Al Duhail berarti telah melewatkan tawaran klub sebesar Manchester United

Ya, ia memutuskan berkarier di Qatar karena ingin membesarkan keluarganya di sebuah negara yang penduduknya mayoritas Muslim.

"Saya menghadapi kritik setelah pindah ke Doha, tapi saya ingin semua orang menghormati keputusan saya karena itu yang terbaik bagi saya dan keluarga. Saya ingin anak-anak saya tumbuh dalam suasana islami," kata Benatia di laman resmi Al Duhail.

Selain itu, Benatia menjelaskan mengapa lebih memilih Al Duhail daripada klub Qatar lainnya. Ia menerangkan bahwa di klub tersebut banyak pemain Timnas Maroko, sehingga akan memudahkan dirinya untuk adaptasi permainan.

"Saya bisa pergi ke klub di UEA atau Arab Saudi, tapi lebih suka bersama Al Duhail karena ada banyak pemain Maroko dari tim nasional yang bermain di klub-klub teluk (Arab)," tambahnya.

Benatia sendiri sudah melakoni debut bersama Al Duhail di Qatar Stars League (QSL) musim 2018/2019. Namun, ia menelan kekalahan tipis 0-1 dari Al-Gharafa, klub yang dibela Andri Syahputra .

Bolatimes/Irwan Febri Rialdi

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer