Rechercher dans ce blog

Friday, February 1, 2019

Kembali dari Spanyol, Djanur: Banyak yang Bisa Diterapkan di Persebaya

Suara.com - Setelah lebih dari satu pekan absen memimpin sesi latihan Persebaya Surabaya , Jum'at (1/2/2019), Djajang Nurjaman kembali memimpin latihan Ruben Sanadi dan kawan-kawan.

Sebagaimana diketahui, Djanur -- sapaan akrab Djajang Nurjaman-- baru saja kembali dari Spanyol . Djanur berangkat ke Spanyol pada 18 Januari kemarin untuk mengikuti kursus kepelatihan Pro AFC di markas kontestan La Liga, Deportivo Alaves.

Kembali ke Indonesia, Djanur mengaku banyak pengalaman yang dipetiknya di Negeri Matador.

“Banyak sebetulnya ilmu yang bisa saya ambil dan kita terapkan di Persebaya,” kata Djanur seperti dimuat beritajatim.com.

“Sebetulnya waktu ke sana, banyak yang bisa kita ambil. Tapi sebagian sudah kita terapkan di Persebaya. Seperti saat sebelum latihan ada gym untuk pemain lebih siap,” lanjut pelatih 53 tahun itu.

“Di sana kan punya lapangan sendiri, tapi di sini (Persebaya) kita harus pindah-pindah. Serta kondisi lapangan juga pasti pengaruh ke kondisi pemain.”

Untuk menyelesaikan lisensi kepelatihannya, Djanur masih harus mengikuti dua modul lainnya. Artinya, Djanur akan kembali meninggalkan klub berjuluk Bajol Ijo pada 24 Februari hingga 4 Maret 2019, dan April 2019.

Berita ini sebelumnya sudah ditayangkan beritajatim.com dengan judul: Kembali dari Spanyol, Ini Oleh-oleh Djanur

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer