Rechercher dans ce blog

Monday, February 11, 2019

Perseru Mundur dari Liga 1, Manajer: Saya Tak Bisa Jawab, Tanya ke Pemilik

Suara.com - Manajer Perseru Serui Kilion Imbiri enggan menampik ataupun membenarkan kabar mundurnya Perseru dari kompetisi Liga 1 2019 .

Kabar mundurnya Perseru sempat ramai di media sosial . Disebutkan Perseru mundur lantaran adanya masalah finansial.

Kilion mengatakan, pihaknya masih menunggu kepastian kabar tersebut dari pemilik klub berjuluk Cendrawasih Jingga.

"Saya sendiri tidak bisa menjawab itu, pemilik klub belum ada pembicaraan pengunduran diri itu. Sampai saat ini belum ada pengunduran diri itu," kata Kilion saat dihubungi, Senin (11/2/2019).

"Kalau saya menjawab tidak sesuai pemilik klub maka saya yang kena. Saya tidak bisa menjawab, kalau bisa tanyakan langsung ke pemilik klub," tuturnya.

Kilion mengaku mendapat kabar mundurnya Perseru dari Liga 1 2019 melalui media sosial.

Namun, ia menegaskan akan menunggu pernyataan resmi yang dilontarkan oleh pihak klub.

Sejauh ini, dirinya juga mengaku belum ada pembicaraan dengan pemilik Perseru, Yance Banua. 

"Kalau di media sosial itu sudah keluar berita seperti itu. Namun saya pada prinsipnya harus menunggu pemilik klub, jadi saya tidak bisa menjawab," ungkapnya.

"Ya pemiliknya Pak Yance Banua. Kami belum pernah berkomunikasi persoalan ini. Mungkin di Twitter, wartawan kita yang menyampaikan seperti itu. Tapi prinsipnya kita menunggu. Kalau beliau bilang seperti itu maka saya akan menjawab seperti itu. Tapi sementara ini belum ada soal itu," tukas Manajer Perseru Serui Kilion Imbiri.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer