Rechercher dans ce blog

Friday, February 1, 2019

Persib Hadapi Persiwa di GBLA, Ini Pesan Ridwan Kamil pada Bobotoh

Suara.com - Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil atau Emil mengimbau para Bobotoh (suporter Persib Bandung ) menjadi penonton sportif saat menyaksikan Persib kontra Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ( GBLA ), Senin (4/2/2019).

Persib akan melakoni leg kedua babak ke-32 Piala Indonesia sebagai tuan rumah. Ridwan Kamil pun memberikan pesan kepada para suporter Persib.

"Belajar lah dari sejarah, menonton itu dengan sportif, dengan rasa bangga, berikan dukungan boleh, tapi tidak negatif," kata Ridwan Kamil ketika dimintai tanggapan jelang laga Persib vs Persiwa di Bandung, Jumat (1/2/2019) seperti dilansir Antara.

Ia mengatakan jangan sampai karena ulah oknum Bobotoh yang bersikap negatif atau tidak sportif, Persib menjadi dirugikan.

"Jangan sampai karena ulah Bobotoh, Persib yang dirugikan. Ya dihukum lah, ya didenda akhirnya tidak jadi juara," kata Emil.

Pada Senin (4/2/2019) mendatang, Persib Bandung akan menghadapi laga hidup mati melawan Persiwa Wamena di pertandingan kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Pertandingan akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung Persib Bandung wajib menang jika ingin meneruskan kiprahnya di Piala Indonesia.

Sebelumnya, pada pertemuan pertama, Persib Bandung hanya bermain imbang dengan Persiwa Wamena yang menjadi tuan rumah. Leg pertama antara Persib vs Persiwa dilaksanakan di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer