Rechercher dans ce blog

Sunday, February 10, 2019

Soal Hattrick di Liga Inggris, Aguero Kini Sejajar Alan Shearer

Suara.com - Manchester City benar-benar mempermak habis tamunya, Chelsea pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018/2019. Bermain di Etihad Stadium, Senin (11/2/2019) dini hari WIB, Man City menang dengan skor mencolok 6-0!

Sergio Aguero  lagi-lagi tampil fenomenal untuk menjadi inspirator Man City. Setelah mencetak hattrick pada laga pekan ke-25 kontra Arsenal awal bulan ini, penyerang asal Argentina itu kembali bikin trigol dengan Chelsea jadi korban teranyar.

Aguero sendiri kini telah membukukan 11 hattrick selama berkarier di Liga Inggris. Menurut data Squawka, jumlah tersebut membuatnya sejajar dengan legenda hidup Newcastle United, Alan Shearer yang juga telah menorehkan 11 hattrick. Ya, Aguero dan Shearer kini bersama-sama memegang rekor pencetak hattrick terbanyak di pentas Premier League.

Melihat performa Aguero yang sedang hot-hotnya saat ini, bukan tak mungkin striker internasional Argentina itu akan melewati rekor hattrick Shearer dalam waktu dekat. Saat ini, Aguero sudah melewati catatan hattrick sederet penyerang legendaris Premier League macam Robbie Fowler, Thierry Henry, Michael Owen, hingga Wayne Rooney.

Aguero sendiri kini juga tengah memuncaki daftar topskor sementara kompetisi Liga Inggris 2018/2019, bersama bintang Liverpool, Mohamed Salah dengan torehan 17 gol.

Sementara di semua kompetisi, Aguero secara fenonemal telah menjaringkan 23 gol plus lima assist untuk Man City dari 30 pertandingan yang telah dilakoninya musim ini.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer