Rechercher dans ce blog

Saturday, February 2, 2019

Unai Emery Sebut Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Suara.com - Manajer Arsenal Unai Emery menyebut manajer Manchester City Pep Guardiola sebagai manajer terbaik di dunia. Pujian tersebut di lontarkan oleh Emery sebelum skuatnya bertandang ke markas Manchester City di Liga Inggris .

Emery akan saling menguji strategi dengan Guardiola saat Arsenal bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) malam WIB. Namun mantan pelatih Valencia sempat mengalami kekalahan 0-2 saat menjamu Manchester City pada Agustus lalu.

Manajer asal Spanyol ini pun memuji Guardiola yang telah mengantar di Manchester City, Bayern Munich dan Barcelona meraih banyak gelar dalam perjalanan karirnya sebagai pelatih.

"Saya telah menganalisis banyak tim dan pelatih dan saya pikir sulit menemukan satu pelatih yang lebih baik daripada Guardiola," kata Emery seperti dilansir Scoresway.

"Karirnya adalah karir yang sangat besar. Kami mulai bersama. Ia mulai dengan tim kedua Barcelona, saya mulai dengan Lorca dan Almeria [Di divisi tiga dan dua Spanyol].

"Saya belajar banyak dari melihat timnya - senang melihat satu sama lain ketika kami adalah pelatih untuk mempelajari hal-hal yang berbeda di antara kami. Saya pikir dalam karirnya dia melakukan yang terbaik di semua pelatih di dunia."

"Dia memiliki kemungkinan untuk mengambil pemain terbaik di Barcelona, di Bayern dan di City, sedikit demi sedikit. Setiap tahun, dia meningkat dengan pemain hebat dan juga membayar banyak untuk beberapa pemain."

"Tetapi dia memimpin mereka, di Barcelona , Bayern dan City, selangkah lebih maju di setiap tempat," puji Unai Emery.

Arsenal berada di peringkat keempat klasemen Liga Premier, terpaut sembilan poin dari Manchester City yang berada di peringkat kedua, yang berada lima poin di bawah pemimpin klasemen Liverpool di 24 pertandingan. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer