Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 27, 2019

2 Tim Favorit Juara Liga Champions Versi Van Gaal, Bukan Barcelona dan MU

Suara.com - Mantan manajer Manchester United yang kini telah pensiun dari dunia sepakbola, Louis van Gaal mencoba memberikan prediksinya soal tim mana yang bakal menjuarai Liga Champions musim ini.

Van Gaal rupanya tak menjagokan Man United sebagai kampiun musim ini, meski pria berusia 67 tahun itu meyakini jika Setan Merah juga masih punya peluang jika meilhat gaya bermain yang ditampilkan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer.

Van Gaal juga tak yakin Barcelona, tim yang notabene dulu juga pernah dibesutnya, bisa keluar sebagai juara Liga Champions 2018/2019.

Van Gaal justru menjagokan dua tim yang notabene merupakan rival berat Man United di Inggris, yakni Manchester City dan Liverpool untuk keluar sebagai juara musim ini.

"Orang-orang mungkin berpikir Barcelona yang terbaik di Liga Champions musim ini, tapi mereka bukan! Manchester City dan Liverpool lebih kuat dibanding Barcelona musim ini sebagai sebuah tim," celoteh van Gaal dalam wawancara eksklusif dengan BBC.

"Dan saya pikir Liverpool lebih bersifat tim dibanding Man City. Itu analisa saya," sambung eks pelatih Timnas Belanda itu.

"Menurut filosofi saya, tim terbaik harus menang, dan itu Liverpool. Namun, saya harap Man City bisa juara musim ini karena mereka memainkan sepakbola yang terbaik dibanding tujuh tim lainnya yang telah lolos ke perempatfinal Liga Champions musim ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer