Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

4 Klub Elite Eropa Berebut Ander Herrera, Termasuk Barcelona

Suara.com - Masa depan gelandang sentral enerjik Ander Herrera di Manchester United kian santer dispekulasikan. Kabar teranyar, empat klub top Eropa dikabarkan berhasrat mendatangkan Herrera pada bursa transfer musim panas 2019 nanti dengan status free transfer alias gratis.

Seperti diketahui, kontrak Herrera bersama Man United akan expired di musim panas ini, alias setelah musim 2018/2019 ini rampung. Dan hingga detik ini, belum ada tanda-tanda pemain berusia 29 tahun itu akan mengekstensi masa kerjanya di Old Trafford.

Permasalahan besaran gaji diyakini menjadi batu sandungan sehingga pembicaraan antara kubu Man United dan Herrera masih deadlock hingga saat ini.

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pun belum lama ini disebut-sebut amat berhasrat untuk mendapatkan Herrera secara gratis pada musim panas nanti. PSG disebut siap memanfaatkan situasi ini dengan menawarkan gaji yang menggiurkan pada gelandang internasional Spanyol itu.

Namun seperti dilansir ESPN, kini bukan PSG saja yang meminati Herrera. Tiga klub papan atas Eropa lainnya, yakni Barcelona, Juventus dan Arsenal pun tertarik untuk mengamankan tanda tangan Herrera pada bursa transfer musim panas nanti.

Dan seperti diklaim Diario AS, dua klub Spanyol, Atletico Madrid dan Athletic Bilbao juga berminat meminang Herrera. Bilbao sendiri merupakan mantan klub Herrera.

Herrera bergabung dengan Man United dari Bilbao pada musim panas 2014. Kala itu ia diboyong dengan banderol 32 juta pounds.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer