Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Barcelona Menyerah Buru Antoine Griezmann

Suara.com - Barcelona dikabarkan akhirnya menyerah dalam perburuan striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurut laporan MARCA, Barcelona disebut takkan melakukan manuver lagi pada bursa transfer musim panas 2019 untuk mendapatkan penyerang internasional Prancis itu.

Sebagai informasi, Barcelona sudah santer dikaitkan dengan Griezmann sejak bursa transfer musim panas 2018 lalu. Penyerang berusia 28 tahun itu bahkan secara khusus sampai membuat sebuah video, yang menyatakan dirinya lebih memilih bertahan di Atletico ketimbang merapat ke Barca.

Ya, Griezmann akhirnya memilih untuk memperpanjang kontraknya di Atletico hingga musim panas 2023 mendatang pada 18 Juni tahun lalu.

Well, meski telah mengekstensi kontraknya di Atletico, Griezmann sendiri tetap dikaitkan-kaitkan dengan Barcelona. Setelah transfer tak terjadi pada bursa transfer Januari 2019 lalu, Griezmann dipercaya masih bisa hengkang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas nanti.

Dan dalam beberapa pekan terakhir, perwakilan Griezmann diyakini telah menghubungi kubu Barca untuk memberi tahu mereka tentang situasi kontrak sang klien.

Sebagaimana diklaim MARCA, Barcelona diberi tahu jika klausul pelepasan Griezmann berkurang dari 200 juta euro (sekira Rp 3,19 triliun) menjadi hanya 120 juta euro (sekira Rp 1,19 triliun), jumlah yang tentunya terjangkau untuk klub kaya raya macam Barcelona.

Namun, kesepakatan tampaknya takkan terjadi pada musim panas nanti. Kubu Barcelona telah mengungkapkan jika mereka tidak lagi berminat mendatangkan Griezmann.

Disebut MARCA, pihak Barca masih sakit hati setelah tahun lalu tawaran mereka ditolak mentah-mentah oleh Atletico, dan tentunya atas penolakan dari Grizmann sendiri.

Selain itu, pelatih Barca, Ernesto Valverde kini memilih untuk mendatangkan penyerang yang usianya relatif lebih muda pada jendela transfer mendatang.

Barca kini disebut fokus untuk mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt yang juga merupakan penyerang Timnas Serbia, Luka Jovic.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer