Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Barcelona Takkan Lepas Malcom meski Jarang Dapat Kesempatan Main

Suara.com - Masa depan Malcom di Barcelona masih dibayangi keraguan. Winger muda berpaspor Brasil itu disebut-sebut siap angkat kaki dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019, lantaran minimnya kesempatan bermain di klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Malcom, winger 22 tahun berpaspor Brasil yang didatangkan Barcelona dari Girondins Bordeaux pada bursa transfer musim panas tahun lalu dengan banderol yang cukup tinggi, yakni 41 juta euro, memang mendapatkan kesempatan bermain yang amat minim di musim ini.

Malcom baru memperkuat Barcelona pada 15 laga di semua kompetisi sepanjang musim ini. Meski demikian, winger jebolan akademi Corinthians itu pun baru menyumbangkan tiga gol untuk Barca.

Rumor pun menyeruak jika Malcom akan dilepas musim panas nanti, meski dirinya baru semusim membela panji Barcelona.

Meski demikian, seperti diklaim MARCA, kubu Barcelona atas rekomendasi sang entrenador, Ernesto Valverde akan tetap mempertahankan Malcom dan akan memberikan lebih banyak kesempatan pada sang winger untuk unjuk gigi pada musim depan.

Namun kalaupun memang harus melepas Malcom pada musim panas nanti, kubu Blaugrana telah memberi banderol tinggi pada sang pemain. Klub-klub peminat harus membayarkan mahar tak kurang dari 70 juta euro (sekira Rp 1,12 triliun) jika ingin mengamankan servis Malcom.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer