Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Bek Belia Saint-Etienne Masuk Radar Transfer Manchester United

Suara.com - Manchester United dikabarkan berniat mendatangkan salah satu "permata" Liga Prancis di bursa transfer musim panas 2019 mendatang. Setan Merah dilaporkan tertarik memboyong bek tengah belia milik Saint-Etienne, William Saliba.

Sebagai informasi, Saliba merupakan seorang centre-back yang baru berusia 18 tahun. Meski masih sangat muda, penggawa Timnas Prancis U-19 itu telah memperkuat tim senior Saint-Etienne sebanyak 13 kali di semua ajang pada musim 2018/2019 ini.

Le10Sport melaporkan bahwa kubu Man United telah menunjukkan minat besar untuk merekrut Saliba. Pihak Saint-Etienne pun membuka peluang untuk melepas sang wonderkid, dan telah merilis sejumlah syarat berkaitan dengan proses rekrutmen.

Man United diyakini telah menyiapkan mahar sebesar 30 juta euro atau sekira 25 juta pound untuk bisa mengamankan servis Saliba pada bursa transfer musim panas nanti.

Demi memberi tempat pada Saliba, Man United pun disebut siap melepas Marcos Rojo serta Matteo Darmian ketika jendela transfer kembali dibuka nanti. 

Well, sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid pun dipercaya juga menaruh minat pada Saliba, pemain yang dijuluki sebagai "The New Raphael Varane" oleh publik sepakbola Prancis.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer