Rechercher dans ce blog

Thursday, March 28, 2019

Jadi Pelatih Tetap Man United, Ini Rencana Solskjaer Berikutnya

Suara.com - Teka-teki soal sosok siapa yang bakal jadi pelatih tetap Manchester United berikutnya akhirnya terjawab. Melalui laman resmi klub, Kamis (28/3/2019), kubu Man United mengonfirmasi pengangkatan Ole Gunnar Solskjaer dari pelatih interim menjadi pelatih permanen.

Solskjaer memang berhasil mengangkat moral serta tentunya performa Man United, semenjak ditunjuk sebagai caretaker klub menggantikan Jose Mourinho yang dipecat pada akhir Desember 2018 lalu.

Solskjaer berhasil membawa Man United meraih 14 kemenangan, dua hasil imbang dan tiga kekalahan dari 19 pertandingan di semua ajang.

Pelatih asal Norwegia berusia 46 tahun itu pun diganjar kontrak berdurasi tiga tahun oleh manajemen Man United, alias sampai musim panas 2022 mendatang.

Usai diangkat sebagai manajer permanen Man United, Solskjaer pun bicara soal rencananya ke depan. Mantan penyerang haus gol itu rupanya fokus dengan target jangka pendek, dan belum mau memikirkan bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Ya, Solskjaer menyebut bahwa untuk saat ini ia memilih untuk fokus kepada sejumlah laga yang akan dihadapi Man United dalam waktu dekat.

"Saya benar-benar antusias dengan pekerjaan ini," ucap Solskjaer di laman resmi Manchester United.

"Setiap hari adalah sebuah tantangan dan ujian bagi saya. Kami akan menghadapi Watford (dalam lanjutan Liga Inggris 2018/2019 akhir pekan ini) lalu kami akan menghadapi Wolves (tengah pekan depan juga di Luga Inggris), di mana mereka adalah dua tim yang bagus, posisi tujuh dan delapan di klasemen saat ini," celotehnya.

"Pertandingan melawan keduanya merupakan prioritas saya saat ini, khususnya untuk jangka pendek dan juga pertandingan-pertandingan yang akan kami hadapi setelahnya," tegas sang juru taktik.

"Setelah semua pertandingan itu berakhir, baru kami akan menghadapi bursa transfer musim panas. Kami akan mencoba untuk memperkuat tim ini, tapi sejujurnya itu bukan menjadi fokus utama saya saat ini. Akan ada saatnya untuk itu nanti," ujar Solskjaer.

"Saya juga akan berbicara kepada para pemain mengenai cara bermain yang saya inginkan untuk musim depan. Saya sudah mengatakan itu kepada klub dan para pemain mengenai ide saya beberapa waktu yang lalu, dan sekarang ini menjadi keputusan yang harus saya buat," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer