Rechercher dans ce blog

Saturday, March 30, 2019

Kalah dari Sampdoria, Gattuso Tetap Percaya Milan Bisa ke Liga Champions

Suara.com - AC Milan menelan kekalahan keduanya berturut-turut setelah ditaklukkan oleh Sampdoria. Namun pelatih Milan Gennaro Gattuso meminta skuatnya tetap berjuang dan yakin bahwa mereka tetap dapat lolos ke Liga Champions.

Milan sempat tampil apik setelah tidak terkalahkan 10 pertandingan di semua kompetisi. Meski demikian, Milan harus turun ke peringkat keempat klasemen Liga Italia setelah dikalahkan Inter Milan 2-3.

Rossoneri kembali menelan kekalahan setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Sampdoria. Gawang Milan sudah kebobolan oleh gol Gregoire Defrel saat laga belum genap berjalan satu menit. 

Gol tersebut berawal dari blunder kiper Gianluigi Donnarumma yang gagal menghalau umpan balik Mateo Musacchio

"Di babak pertama, kami kebobolan gol tapi kami tidak beruntung dengan insiden itu," kata Gattuso kepada DAZN. "Kemudian kami selalu terlalu lama menguasai bola dan membiarkan mereka masuk ke posisi - kami salah."

"Kami bermain lebih baik di babak kedua, tetapi tim memainkan permainan yang bagus. Kami datang dari kekalahan derby dan kemudian kebobolan setelah 30 detik," ujarnya.

Namun, pelatih Gattuso tetap bertekad membawa timnya ke Liga Champions dan berjuang di sembilan laga terakhir musim ini. "Jalannya masih panjang - ada sembilan pertandingan tersisa - dan kami harus terus percaya," pungkas Gattuso. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer